top of page
  • Writer's pictureAnnisa Bella

Mau dapetin SOCOBOX dari Sociolla? Yuk Disimak !

Updated: May 26, 2022

Alohaaa adorable people ! Akhir-akhir ini banyak banget bermunculan SOCOBOX di timeline. Banyak juga yang penasaran dan bertanya-tanya gimana sih cara dapetin SOCOBOX? Siapa sih yang gak mau dapet produk gratis cuma dengan cara review produk dan komen doang, semua pasti mau dong.

Pertama, kalian harus daftar (register) akun dulu nih di Sociolla. Oh iya, buat yang pengen dapetin bonus 150 SP (Soco Point), kalian bisa register melalui link referral ini -> https://www.soco.id/register/adorabel. Bonus 150 SP = Potongan Rp. 15.000 !!!. Soco Point tersebut akan masuk ke akun kalian jika kalian sudab memverifikasi nomer telepon dan melengkapi Beauty Profile. Bagi kalian yang mau follow akun sociolla aku boleh bangett, klik disini yaa.

Fyi , SP (SOCO POINT) ini merupakan potongan yang bisa kalian dapatkan ketika ingin checkout produk. 100 SP = Potongan Rp. 10.000,- berlaku kelipatan nya yaaa.

Setelah mengklik link https://www.soco.id/register/adorabel. Kalian akan diarahkan ke halaman seperti gambar dibawah ini. Isi data-data yang diminta dengan lengkap yah, lalu klik “Daftar Sekarang

Register akun di Sociolla soco.id/register/adorabel

Kedua, kamu akan diarahkan ke halaman verifikasi nomer telepon. Disini ada dua metode verifikasi, kamu bisa pilih salah satu yaitu melalui sms atau e-mail.

Memilih metode verifikasi telepon di Sociolla

Jika memilih verifikasi melalui sms, adorable people akan diarahkan ke halaman seperti gambar dibawah ini. Jangan lupa cek kotak masuk kalian untuk melihat kode verifikasinya, lalu ketik pada kolom yang ditampilkan dan klik “Verifikasi”.

Verifikasi nomor telepon

Ketiga, setelah verifikasi nomer telepon berhasil, kamu akan diarahkan ke halaman untuk melengkapi profil kamu. Aku saranin langsung isi aja ya, untuk kolom yang bertanda ‘ * ‘ wajib diisi yaa. Setelah itu klik ‘Next‘.

Lengkapi profile kamu di Sociolla

Lengkapi profile kamu di Sociolla

Keempat, kamu akan diarahkan ke halaman untuk melengkapi Beauty Profile sesuai dengan kondisi kulit dan jenis kulit kamu yaa.

Lengkapi Beauty Interest

Kelima, mengisi “Beauty Interest” . Fungsi mengisi Beauty Interest ini sebagai referensi artikel dan video yang akan muncul di beranda aplikasi Sociolla berdasarkan yang kalian sukai.

Lengkapi Beauty Interest

Setelah melengkapi Beauty Interest akan muncul pilihan “Newsletter” . Fungsi dari newsletter ini untuk memberi tau kamu mengenai event SOCOBOX, promo atau produk baru dan lain-lain melalui email. Jadi kamu gak akan ketinggalan informasi. Klik “Submit” dan selamatttt akun kamu sudah terdaftar.

Memilih Newsletter

Teurs kalo udah bikin akun, gimana cara ikutan event SOCOBOX nya? Tenang, aku bakal kasih tau caranya

1. Informasi event SOCOBOX melalui aplikasi/web Sociolla

Kamu bisa pantengin banner di halaman utama (home) di aplikasi atau Web Sociolla. Biasanya akan muncul banner event SOCOBOXxBrand yabg bekerjasama dengan Sociolla, contoh banner nya ada dibawah ini.

Contoh banner event SOCOBOX

Klik banner tersebut. Lalu kalian akan diarahkan ke halaman SOCO SOCOID. Ikuti instruksi sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ada yaa. Biar kesempatan kalian buat dapetin SOCOBOX semakin besar. Jangan lupa komen kenapa kalian mau dapetin produk tersebut di kolom komentar.

Informasi event SOCOBOX melalui aplikasi/web Sociolla

2. Informasi event SOCOBOX melalui akun instagram Sociolla dan Beauty Journal

Kamu bisa juga loh pantengin instagramnya Sociolla dan Beauty Journal. Terkadang di aplikasi atau web Sociolla tidak muncul banner event tersebut, jadi kamu harus rajin cek di Intagramnya juga yah biar gak ketinggalan. Kamu juga bisa mengatur Newsletter buat dapetin info promo atau SOCOBOX melalui email.

Informasi event SOCOBOX melalui Instagram Sociolla/Beauty Journal

Gimana temen-temen? Gampang banget kan? Ohiya, menurut aku untuk mendapatkan SOCOBOX ini atau tidaknya tergantung keberuntungan kita dan seberapa sering kita rajin mereview produk. Kalau kita sudah ikuti syarat dan ketentuan, lalu melakukan instruksi itu sudah cukup untuk membuka peluang dapetin SOCOBOX ini, sisanya tinggal berdoa aja yaa semoga faktor keberuntungan jadi milik kita. So, yang belum dapet, tenang aja, ada waktu dan masa nya. Yuk semangat terus.

Kalau kamu masih bingung caranya, silahkan komen di kolom komentar yaa. Kamu juga bisa hubungi aku di beberapa sosmed yang tertera di contact. Aku juga mau kasih info lagi nih, kamu pengen dapet potongan belanja di Sociolla? Bisa bangettt ! Caranya, masukin kode voucher “SBN06C857” sebelum checkout yaa, kamu bakal dapet potongan Rp. 25.000 loh ! Untuk syarat dan ketentuannya minimal pembelian Rp. 150.000 dan pengguna baru. Thank you ❤

Kode Voucher Sociolla Potongan 25K


Recent Posts

See All

Asal Usul Nama Adorabel

Alohaaa adorable people !! Kali ini aku akan membahas tentang asal usul nama adorabel. Kata ‘adorabel‘ adalah plesetan dari ‘adorable’....

Comments


bottom of page