top of page
  • Writer's pictureAnnisa Bella

Asal Usul Nama Adorabel

Alohaaa adorable people !! Kali ini aku akan membahas tentang asal usul nama adorabel. Kata ‘adorabel‘ adalah plesetan dari ‘adorable’. Panggilan kecil aku ketika dirumah salah satunya adalah abel. Aku terinspirasi dari salah satu temen yang mau buat username social medianya dengan plesetan dari bahasa inggris. Btw, I’ve my own introduce

“Alohaa, My name’s abel and I’m adorable”. Sorry if it’s annoying, but it’s not a big deal for me hehe.

Untuk para readers, aku akan panggil kalian “adorable people” , why I choose that? Because all people in the world have their own charm and adorable side. Selain itu kalian pasti punya cerita yang menarik di kehidupan kalian, so I’ll call you adorable people.

Kita juga bisa loh berbagi pengalaman dan berdiskusi bersama, baik itu pengalaman hidup, berbagi ilmu, cerita, tips dan lain-lain. Silahkan kalian bisa hubungi aku lewat contact yang tertera di blog aku. Let’s grow up together !!!

Thank you !!

Commentaires


bottom of page